“Dream as if you’ll live forever. Live as if you’ll die today.”
“Bermimpilah seperti kamu akan hidup selamanya dan hiduplah seperti kamu akan meninggal hari ini.”
-James Dean (Aktor Amerika), 1931-1955-

Senin, 22 Juni 2009

AMANAT AGUNG

Amanat Agung Tuhan Yesus bagi gereja-Nya adalah menjadikan semuabangsa menjadi murid Kristus! Namun sampai saat ini kita mendapatidata yang cukup memprihatinkan mengenai penginjilan dunia. Tigamilyar manusia atau kira-kira setengah penduduk dunia hidup tanpamengenal Yesus! Di Indonesia sendiri, dari populasi lebih dari 200juta orang, ternyata jumlah orang percaya juga masih sangat sedikit.Masih banyak jiwa dan suku belum terjangkau oleh Injil Kristus.

Bukankah ini berarti bahwa gereja Tuhan selama ini terlaludininabobokan, sehingga lalai menjalankan tugas dan kewajibannyauntuk menjalankan Amanat Agung? Apabila kita mengetahui kebenaran,tetapi dengan tenang membiarkan hal seperti ini terus terjadi, tentuada yang salah dengan kekristenan kita.

Ingatlah bahwa fokus pelayanan Tuhan Yesus selama berada di dunia iniadalah menjangkau jiwa-jiwa. Lalu, jika gereja Tuhan tidak memilikifokus untuk menjangkau jiwa, bukankah ini sangat ironis? Kenyataanyang terjadi adalah gereja Tuhan terlalu berpusat ke dalam danberorientasi "menggemukkan" diri sendiri. Gereja Tuhan sudah cukuppuas jika sudah beranggotakan ratusan atau ribuan jemaat. Ketikajemaat sudah begitu banyak, gereja merasa tugasnya menjalankan AmanatAgung sudah selesai.

Mari lihat kembali begitu banyak jiwa yang selama ini terabaikan dantidak tersentuh oleh Injil. Apakah kita akan membiarkan mereka begitusaja? Ataukah hari ini kita mau mengambil keputusan untuk kembalimengerjakan dan melakukan Amanat Agung Tuhan Yesus yang sempat kitatinggalkan?


FOKUS PELAYANAN TUHAN YESUS ADALAH JIWA-JIWA JIKA GEREJA TUHAN TIDAK FOKUS PADA HAL INI,TENTU ADA YANG SALAH!

Tidak ada komentar: